Selasa, 25 September 2012


Di Maria Berharap Mourinho Puas

Di Maria Berharap Mourinho Puas

 Angel Di Maria berharap sang pelatih Jose Mourinhomengakui permainan hebat Real Madrid saat melawan Rayo Vallecano.Winger Madrid itu juga yakin posisi timnya bisa terus naik di klasemen sementara La Liga 2012/13.

Mourinho telah dua kali menyoroti kinerja para pemain Madrid di konferensi pers, yakni setelah kekalahan tandang melawan Getafe danSevilla. Namun kini, setelah menang 2-0 di kandang Rayo, Selasa (25/9), Di Maria optimis keadaannya bakal berbeda. Dia percaya para personelLos Blancos sudah memberikan yang terbaik, yang cukup untuk mendapatkan pujian dari sang bos.

"Kami bermain bagus. Kami turun di laga tadi dengan niat untuk mulai memperbaiki situasi di liga, dan kami berhasil mewujudkannya," papar Di Maria, yang menyumbang assist untuk gol pembuka lewat kaki Karim Benzema.

"Kami telah menunjukkan permainan hebat dan harus mempertahankannya. Yang paling penting bagi kami adalah memenangi setiap pertandingan di lapangan-lapangan sulit. Semoga pelatih puas dengan apa yang sudah kami tampilkan," imbuh Di Maria.

Menurut Di Maria, Madrid menang karena bermain maksimal. Dia juga menggarisbawahi bahwa sama sekali tidak ada masalah antara para penggawa Los Blancos dengan Mourinho. "Hubungan kami dengan pelatih sangat baik," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar