Selasa, 18 September 2012


Dua Pemain City Diwaspadai Mourinho

Dua Pemain City Diwaspadai Mourinho

Bola.net - Jose Mourinho menyebut dua nama yang jadi fokus kewaspadaannya saat Real Madrid menjamu Manchester City di Liga Champions pekan ini - Carlos Tevez dan Mario Balotelli.

Kampiun Inggris tersebut akan melawat ke Santiago Bernabeu menantang sang jawara Eropa sembilan kali. Dan Mourinho tak mau mengesampingkan ancaman pasukan Roberto Mancini yang terhitung minim pengalaman Eropa.

"Saya tak suka membicarakan lawan secara individual tapi tak masalah mengatakan kami sangat menghormati Carlos Tevez. Saya juga kenal Mario Balotelli dan seperti apa dia karena kami pernah bersama-sama diInter Milan. Dan ia tak punya sesuatu untuk dibuktikan pada saya," katanya.

Pelatih kontroversial asal Portugal itu juga menyebut City 'dibentuk untuk mengangkat trofi Liga Champions' dengan dana besar yang dikucurkan pemilik klub asal Timur Tengah. Itulah sebabnya mengapa ia perlu memata-matai secara langsung sepak terjang City.

"Saya menyaksikan mereka bermain karena saya ingin kinerja saya dilakukan sesempurna mungkin. Saya ingin menganalisa lawan bukan hanya dari video atau statistik, tapi melihatnya langsung. Dan yang sungguh saya tahu mereka punya pemain yang sangat bagus - tim yang sangat kuat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar