Selasa, 25 September 2012


Iker Casillas Pamer Kemesraan Dengan Cristiano Ronaldo Di Facebook

Casillas kembali tidak merayakan gol Ronaldo saat Real Madrid menumbangkan Rayo Vallecano.

Casillas Ronaldo test

Kiper sekaligus kapten Real Madrid Iker Casillas meng-upload fotonya bareng Cristiano Ronaldo di akun resmi Facebook milik pribadinya, Selasa (25/9) dinihari WIB, sekitar pukul 04.00.

Sebelum foto itu diunggah, Los Blancos baru saja meraih kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano sehingga posisi mereka naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara.

Hubungan kedua pemain tersebut sempat disebut-sebut kurang membaik menyusul keenganan Casillas untuk merayakan gol Ronaldo saat lawan Manchester City 3-2 pada pekan lalu.

Tidak sedikit analisis yang menyebut hubungan itu dianggap renggang karena persaingan keduanya dalam penghargaan FIFA Ballon d'Or. Mereka menjadi wakil El Real yang sangat dominan sehingga suara dukungan dari klub pun jadi terpecah.

Pengunggahan foto "mesra" Casillas dan Ronaldo dilakukan sebenarnya untuk menunjukkan kalau keduanya dalam kondisi baik-baik saja, tidak ada masalah. Tertulis di bawah foto, caption bertuliskan: "Anda perlu mengambil [foto] ini dengan humor..."

Rupanya, Casillas ternyata juga tidak ikut merayakan saat Ronaldo mencetak gol melalui titik putih di pertandingan kontra Rayo. Foto itu pun diunggah sekitar satu jam setelah pertandingan berakhir. Apakah ini bentuk pengalihan isu? Kita tunggu saja apa komentar mereka berdua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar