Sabtu, 15 September 2012


Jose Mourinho Tak Peduli Cristiano Ronaldo Sedih Asalkan...

Mourinho bersikeras Ronaldo akan tetap bertahan dan bermain semaksimal mungkin di Real Madrid.



Jose Mourinho - Real Madrid

Spekulasi mengenai kesedihan Ronaldo bermain untuk Madrid masih mengemuka. Hal itu bermula saat laga melawan Granada pada dua pekan lalu.

Gelandang asal Portugal tersebut seusai pertandingan mengatakan tidak merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Granada sedang sedih karena alasan profesional dan bukan karena masalah uang.

Meski banyak kabar yang menandaskan kalau Ronaldo akan segera hengkang dari Bernabue, termasuk isu kepindahannya kembali ke Manchester United, Mourinho meyakini pemain andalannya itu akan tetap bertahan.

"Kalau Ronaldo merasa sedih tapi asalkan tetap bermain seperti biasanya dan bahkan lebih baik lagi, rasanya itu sempurna buat saya. Hal itu juga berlaku bagi saya, sebagai pelatih saya bertanggung jawab pada hasil akhir bukan hal-hal lainnya," tukasnya pada media.

"Saya juga bertanggung jawab pada performa para pemain saya, dan kalau ada yang tampil buruk maka Anda bisa menyalahkan saya. Ronaldo sejauh ini selalu memberkan seratus persen baik saat berlatih maupun bertanding."

"Tentu ia tak selalu bermain bagus di semua laga, dan itu hal yang wajar saja. Yang terpenting ia bisa bekerja sama dengan pemain lainnya dan selalu disiplin. Saya tidak terganggung dengan sikapnya yang membeberkan masalahnya pada media, karena sekali lagi ia selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar