Selasa, 11 September 2012

Mourinho Lebih Waspadai Dortmund Ketimbang City




Mourinho Lebih Waspadai Dortmund Ketimbang City



Bola.net
 - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho yakin Borussia Dortmund punya ancaman lebih besar di grup Liga Champions ketimbang Manchester City.

Los Blancos masuk ke dalam grup yang disebut banyak pihak sebagai 'Grup Neraka' karena berisi para jawara liga Eropa, yakni Dortmund, City dan juga Ajax Amsterdam. Meski Real dan City disebut sebagai dua yang terkuat, Mourinho punya pendapat berbeda.

"Saya tak yakin (apakah City lawan terberat kami). Borussia Dortmund sudah menjadi jawara Jerman dua kali berturut-turut. Mereka sangat terorganisir dan berpengalaman, dengan pemain kaliber internasional. Stadion dan fans mereka pun sangat impresif," papar Mourinho pada AS.

Meski mengucurkan dana berlimpah, Mourinho tak yakin City bakal meraih sukses di Eropa. Menurutnya tradisi klub besar macam Madrid,Barcelona dan Bayern Munich tak bisa dibeli dengan uang dan para pemain terbaik dunia akan selalu memilih hal itu.

Real Madrid, jawara sembilan kali Liga Champions akan berusaha menggenapkan sukses mereka musim ini dan mengakhiri paceklik gelar di Eropa sejak 2002. (espn/row)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar