Kamis, 25 Oktober 2012

Casillas Tidak Mau Salahkan Pepe


Casillas Tidak Mau Salahkan Pepe

Casillas Tidak Mau Salahkan Pepe

Bola.net - Iker Casillas menolak untuk menyalahkan Pepe atas kekalahan Real Madrid dari Borussia Dortmund pada matchday ketiga Liga Champions.

Madrid harus tertinggal lebih dulu setelah Robert Lewandowskiberhasil memanfaatkan kesalahan Pepe dalam memberikan umpan. Hanya berselang dua menit, bintang Los Blancos Cristiano Ronaldomampu menyamakan kedudukan kembali.

Akan tetapi, gol Marcel Schmelzer yang memanfaatkan bola muntah yang ditinju Casillas membuat Madrid harus pulang dengan tangan hampa.

Bagi Casillas, kekalahan Madrid tersebut sama sekali bukan kesalahan dari Pepe. Ia menilai bahwa bek asal Portugal itu bermain sangat baik pada laga dini hari tadi.

"Umpan Pepe membuat kami kemasukan satu gol, tapi saya rasa Anda tidak bisa menyalahkan dirinya atas hal itu. Saya pikir dia bermain luar biasa," ujar Casillas.

Kiper utama Madrid dan timnas Spanyol ini juga menerangkan bahwa Madrid telah bermain sangat baik, terutama di lini belakang. Akan tetapi, eksploitasi Dortmund di sisi kiri nampaknya lebih efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar