Kamis, 18 Oktober 2012


Manchester City Incar Busquets

Manchester City Incar Busquets

Bola.net - Menurut rumor yang beredar, Barcelona FC telah menolak tawaran Manchester United dan Chelsea untuk gelandang bertahan mereka Sergi Busquets. Barca kabarnya tak ingin melepas salah satu pemain hasil didikan La Masia itu.

Penolakan Barca itu rupanya tak membuat peminat Busquets yang lain gentar. Roberto Mancini disebut sudah menyiapkan cara untuk membeli Busquets dari Barcelona pada musim panas mendatang.

Mancini sudah lama menginginkan Busquets dan kabarnya siap melayangkan tawaran besar. Mancini sangat yakin jika dia bisa menggabungkan Busquets dengan Yaya Toure, maka lini tengah City akan sangat tangguh.

Di depan media, Barca selalu mengaku bahwa tak ada tawaran yang datang. tetapi di belakang layar, Barcelona selalu mengatakan kepada klub peminat bahwa Busquets tak akan pernah dijual. Kini Barca bahkan sudah menyiapkan perpanjangan kontrak untuk pemain timnas Spanyol ini.

Busquets sendiri memiliki rasa cinta yang dalam terhadap Barca. ia dibesarkan dalam budaya Catalan. Barca juga adalah klub yang membesarkan namanya dalam dunia sepakbola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar