Minggu, 21 Oktober 2012

Mou: Messi 4, Ronaldo 1 ? Tak Masuk Akal!


Mou: Messi 4, Ronaldo 1? Tak Masuk Akal!


Mou: Messi 4, Ronaldo 1? Tak Masuk Akal!

Bola.net - Menurut Jose Mourinho gelar Ballon d'Or tahun ini harus jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo dan Lionel Messi adalah pemain yang sama bagusnya.

Tahun ini Messi nampaknya menjadi kandidat terkuat peraih anugrah FIFA Ballon d'Or. Yang berarti pemain Barcelona ini akan mendapatkan gelar tersebut untuk kali keempat.

Melihat kondisi tersebut, Mou pun angkat bicara. Ia menilai akan sangat tidak adil jika ada dua pemain yang memiliki kualitas sama namun dihargai secara berbeda. Usaha bintang Real Madrid itu terlihat sia-sia jika ia harus terus menjadi yang kedua.

"Mari kita hentikan kekonyolan ini. Ballon d'Or diberikan kepada pemain terbaik, entah Cristiano maupun Messi," tukas pria asal Portugal itu.

"Akan tetapi saya akan bertanya pada Anda, jika ada dua pemain yang sama-sama hebat, apakah wajar jika salah satu mendapatkan empat sedangkan yang lainnya hanya satu? Sama sekali tidak."

Selain itu, Mourinho juga menekankan bahwa apakah akan adil jika gelar tersebut diberikan kepada pemain yang hanya memenangkan gelar yang notabene kurang bergengsi yaitu, Copa de Espana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar