Selasa, 16 Oktober 2012


Kemana Jersey Messi-Ronaldo Pergi ?

Kemana Jersey Messi-Ronaldo Pergi?

Bola.net - Jersey Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi mungkin adalah yang paling dicari di antara jersey pemain lain. Apalagi jika jersey itu dipakai kala Barcelona FC bertemu Real Madrid, maka 'harga jual'-nya pun akan tinggi.

Dalam El Clasico terakhir, dua monster La Liga itu mencetak masing-masing dua gol bagi timnya.Karena itu, jersey mereka diyakini akan berharga mahal andainya dijual di pasaran.

Faktanya adalah, dua pemain itu memberikan jersey mereka kepada orang yang sama. Menurut A Bola, Ronaldo dan Messi sama-sama memberikan jersey mereka kepada Rivaldo, mantan pemain Barca.

Rivaldo mendapat akses di Real madrid lewat Kaka, rekan senegaranya. Sementara itu, Rivaldo tak memiliki kesulitan untuk 'menembus' skuad Barcelona karena dia memang merupakan salah satu figur yang dicintai klub Catalan itu.

Rivaldo memang sengaja berburu jersey pemain-pemain top untuk menggalang dana. Rencananya, Rivaldo akan melelang banyak jersey untuk membiayai yayasan Instituto Rivaldo10 yang dirintisnya. Yayasan itu bergerak di bidang sosial di Brasil dan Angola.

Banyak pemain lain yang telah menyumbangkan jersey mereka untuk yayasan itu. Carles Puyol dan beberapa pemain dari Brasil juga telah memberikan jersey mereka kepada Rivaldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar