Senin, 01 Oktober 2012


Ronaldo: Kami Akan Menang di Kandang Barca

Ronaldo: Kami Akan Menang di Kandang Barca

Kebangkitan Real Madrid memantik optimisme dalam diri para penggawanya, tak terkecuali Cristiano Ronaldo. Penyerang Los Merengues itu lantas menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk melakoni El Clasico melawan Barcelona pekan depan.

Setelah sempat terpuruk pada awal musim hingga tertinggal delapan angka dari Barcelona di klasemen sementara La Liga 2012/13, Madrid lalu menemukan tren positif dengan mencatatkan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan di semua ajang. Keberhasilan menundukkan Manchester City 3-2 di Liga Champions dan Rayo Vallecano 2-0 di liga, dilanjutkan dengan kemenangan telak 5-1 atas Deportivo La Coruna di pentas yang sama pada jornada 6.

Jornada berikutnya, Senin (08/10), Madrid akan mengunjungi Camp Nou untuk menghadapi sang seteru abadi, Barcelona. Menurut Ronaldo, yang mengukir hat-trick ke gawang Deportivo, Madrid kini sudah punya modal kuat guna meladeni Barca.

"Ini (Deportivo) adalah kemenangan penting. Melawan Barcelona takkan mudah, tapi kami tidak boleh kehilangan poin lagi," papar Ronaldo kepada para wartawan seusai menghancurkan Deportivo di Santiago Bernabeu, Senin (01/10).

"Kami sudah bermain hebat, tapi kami harus tetap fokus dan percaya bahwa kami bisa menang di sana (Camp Nou). Kami akan menang," tegasnya.

Sebelum berkunjung ke Catalonia, Madrid terlebih dahulu ditunggu Ajaxdi Amsterdam Arena, Kamis (04/10), dalam laga bertajuk Liga Championsmatchday 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar