Kamis, 25 Oktober 2012

Review: Malaga Perdalam Luka Milan


Review: Malaga Perdalam Luka Milan

Review: Malaga Perdalam Luka Milan

Bola.net - Luka AC Milan, akibat performa berantakan di kancah domestik, diperdalam oleh Malaga. Pasukan Massimiliano Allegridipaksa tunduk dengan skor 0-1.

Milan melawat ke Estadio La Rosaleda guna melakoni partai matchday 3 Liga Champions, Kamis (25/10), setelah sebelumnya ditekuk Lazio 2-3 dan terdampar di peringkat 15 klasemen sementara Serie A. Berharap bangkit dan melapangkan jalan menuju 16 besar, Milan justru pulang dengan tangan hampa. Gol tunggal Joaquin pada menit 64 menjadi satu-satunya pembeda.

Hasil ini membuat Milan tertahan di peringkat dua klasemen sementara Grup C dengan poin 4, sedangkan Malaga kukuh di puncak dengan poin maksimum 9. Selain itu, Malaga juga mempertahankan statusnya sebagai tim yang belum pernah kebobolan di Liga Champions musim ini.

Babak pertama berkesudahan tanpa gol walaupun Malaga sebenarnya punya satu peluang emas untuk memecah kebuntuan lewat titik putih. Pelanggaran Constant terhadap Gamez di area terlarang berbuah penalti untuk Malaga pada menit 43, tapi eksekusi Joaquin masih membentur tiang.

Joaquin lalu membayar kesalahannya dengan menuntaskan assistManuel Iturra untuk membawa Malaga memimpin 1-0 atas Milan pada menit 64. Milan berusaha membalas dan memasukkan Alexandre Pato serta Bojan Krkic demi peningkatan intensitas serangan, tapi tetap tak bisa menghindar dari kekalahan.

Pada matchday berikutnya, 6 Nopember, giliran Milan yang menjamu Malaga di San Siro, Italia.

Susunan pemain Malaga: Willy; Gamez, Weligton, Demichelis, Camacho; Joaquin (Duda 85'), Iturra (kuning 67'), Eliseu; Isco, Portillo (Onyewu 90+3'), Saviola (Santa Cruz 70').

Susunan pemain Milan: Amelia, Bonera (kuning 69'), Mexes (kuning 43'), Acerbi (Bojan 79'); De Sciglio, Montolivo (kuning 12'), Ambrosini, Constant (kuning 43') (Pato 69'), Emanuelson; Pazzini, El Shaarawy.

Statistik Malaga - Milan
Ball possession: 53% - 47%
Shots: 9 - 13
Shots on target: 2 - 6
Shots off target: 7 - 7
Corners: 9 - 4
Kartu kuning: 1- 4
Kartu merah: 0 - 0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar