Sabtu, 15 September 2012


Fernando Torres: Saya Berkembang Di Chelsea

Striker timnas Spanyol itu merasa dirinya berkembang di Stamford Bridge dan berharap performanya akan terus membaik.

EPL: Fernando Torres, Chelsea v Reading

Fernando Torres menjelaskan bahwa dirinya sekarang telah berkembang bersama Chelsea, setelah musim lalu performanya kerap naik-turun
.
“Saya mulai bermain banyak untuk klub dan Anda bisa melihatnya. Saya mulai mencetak gol demi gol dan bermain lebih baik,” ujar striker berusia 28 tahun tersebut.

“Saya adalah tipe striker yang berbeda pada masa lalu. Saya menciptakan banyak peluang untuk rekan saya di musim lalu. Itu berarti dapat gaya permainan saya semakin komplit,”ungkapnya.

Torres menambahkan, “Untuk bermain di tim baru Chelsea dan masih memiliki sesuatu bersama timnas Spanyol adalah dua hal yang sangat menarik bagi saya.”

Sejak bergabung bersama The Blues dari Liverpool seharga £50 juta pada Januari 2011, Torres mengalami periode kelam dalam karirnya ketika ia mengalami paceklik gol.

Sampai sekarang, El Nino hanya berhasil mencetak 9 gol dari 49 penampilannya bersama Chelsea. Dalam pertandingan persahabatan melawan Arab Saudi minggu lalu, ia baru saja mencapai 100 caps bersama La Furia Roja dengan raihan 31 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar