Selasa, 25 September 2012


Jose Mourinho: Hari Ini Real Madrid Adalah Sebuah Tim

Mourinho mengakui pertandingan lawan Rayo berlangsung sulit.

Jose Mourinho, Real Madrid, Manchester City

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho memuji para pemainnya usai Los Blancos meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Rayo Vallecano dalam lanjutan Primera Liga Spanyol, Selasa (25/9) dinihari WIB.

Dua gol dicetak Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di masing-masing babak. Ini merupakan kemenangan kedua Real Madrid di musim ini sekaligus naik ke peringkat ketujuh klasemen sementara.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit, tapi tim kami merespon dengan bagus. Kami bisa bermain lebih baik? Ya, tapi kritik saya selalu mengarah kepada sikap dan cara bagaimana tim menuntaskan pertandingan," ujar Mourinho dalam sebuah konferensi pers usai pertandingan.

"Hari ini Real Madrid adalah sebuah tim. Saya kira kalau kami bermain dengan sikap seperti ini di Getafe dan Sevila, maka kami seharusnya bisa memenangi dua pertandingan itu."

Mourinho kemudian mengomentari pengunduran pertandingan akibat masalah penerangan pada satu hari sebelumnya.

"Ini tidak mudah. Ini tidak mudah buat kami dan mereka juga. Anda datang dengan mental untuk siap bermain, tapi Anda harus menunggu, dan menunggu, tapi belum juga bisa bermain. Sama seperti hari ini, saat kami perlu menunggu konfirmasi. Tidak mudah dalam situasi seperti ini," ujarnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar